Cara Pembalap Honda Mengisi Hari Libur


Jack Miller mengisi masa liburannya dengan mengikuti event roda empat Honda di Italia. Acara tersebut bertajuk Castrol Honda World Touring itu dihiasi bintang-bintang balap seperti Gabriele Tarquini, Tiago Monteiro, Matt Neal, Gordon Shedden, dan Jack Clarke.
Miller sendiri menunjukkan kebolehannya di balik motor RC213V. Kemudian, dia ikut menjajal mobil Civic Type R sebagai pengemudi maupun penumpang. Pembalap Tim LCR Honda ini juga mendapat pelajaran mengemudi dari Monteiro.
“Itu adalah hari yang luar biasa, terima kasih kepada orang-orang di Castrol Honda! Menyenangkan berada di sana dan mencoba mobil balap. Saya pernah menjajal bermacam olahraga, tapi tak pernah mencoba mobil balap seperti ini, jadi ini keren,” kata Miller, seperti dimuat laman resmi MotoGP, Sabtu (21/11/2015).
“Anda benar-benar bisa merasakan kehebatannya, dan saya senang kami mendapatkan ban slick. Tiago sangat kalem di samping saya, mengingat kami mengalami beberapa spin. Sangat menyenangkan bisa membalap dan ini terasa seperti di rumah,” jelasnya.
Menjabat sebagai The Next Casey Stoner, Miller tampil mengecewakan di musim 2015. Pembalap berpaspor Australia tersebut finis di posisi 19 dan tak pernah menembus 10 besar dari 18 seri. (soc)

0 komentar: